Search

Hasil Pertandingan Manchester United vs Chelsea (2-1)

Written By ndix86 on 08 May 2011 | 11:31 AM

Hasil Pertandingan Manchester United vs Chelsea akhirnya dimenangkan oleh MU dengan skor akhir 2-1. Gol pertama terjadi pada saat detik ke 39, saat Park Ji Sung memberi umpan terobosan kepada Javier Hernandez dan dieksekusi dengan sebuah tendangan keras menuju gawang Chelsea setelah lolos dari perangkap offside dan kawalan David Luiz.
Pada menit 23, Gol kedua MU tercipta dari sundulan Nemanja Vidic dari umpan silang Ryan Giggs menuju penalty box ke gawang The Blues. Tetapi pada menit 69, Chelsea baru memperkecil kekalahannya dengan Gol dari Frank Lampard lewat assist Ivanovic setelah menerima umpan dari Ramires.

Dari pertandingan tersebut, posisi MU masih berada di puncak klasemen dengan point 76, disusul dengan Chealsea yang berada di peringkat kedua dengan pion 70. Meskipun demikian Chelsea masih memiliki peluang untuk menjadi The Winner jika tim ini menang di dua partai sekaligus dan disaat bersamaan pula MU kalah di dua pertandingan terakhir kedepan. Tetapi itu suatu hal yang sulit bagi Chelsea ntuk mengharapkan MU gagal di musim ini, karena Manchester United hanya membutuhkan satu point saja untuk merebut Piala Premier League di musim ini.


No comments:

Post a Comment