Search

Barcelona VS Real Madrid (0-1)

Written By ndix86 on 21 April 2011 | 9:02 PM

http://news.bbcimg.co.uk/media/images/52284000/jpg/_52284812_011804540-1.jpg.
Real Madrid harus berterima kasih kepada Iker Casillas setelah sang kiper Mementahkan serangan Lionel Messi dan Andres Iniesta dengan penyelamatan yang  gemilang. Di Maria sendiri kemudian dikeluarkan menjelang babak kedua perpanjangan waktu karena mendapat dua kartu kuning. Keduanya bermain imbang pada 90 menit pertama di Stadion Mestalla, Valencia, namun pada menit 103 Cristiano  Ronaldo berhasil membobol gawang Barcelona dengan sundulannya yang memanfaatkan umpan lambung dari Angel Di Maria dan tak bisa dijangkau oleh kiper Barcelona, Jose Manuel Pinto.  
Skor bertahan 1-0 untuk Real Madrid hingga pertandingan usai. Ini merupakan piala pertama yang diraih  Real Madrid di bawah kepemimpinan Jose Mourinho."Saya senang telah memenangkan Copa del Rey - ini adalah sesuatu yang istimewa, Ini adalah kemenangan fantastis melawan tim besar seperti Barcelona - dan kami layak untuk mendapatkannya" kata pelatih Real - Jose Mourinho.
Namun persaingan antara kedua klub raksasa ini masih akan berlanjut di semi final Pila Champions. Putaran pertama akan digelar di kandang Real Madrid pada tanggal 27 April dan putaran kedua di Nou Camp pada tanggal 3 Mei.


No comments:

Post a Comment